Dua Secret Agent Terpilih Siap Tuntaskan Misi Rahasia di Spanyol

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 27 Agustus 2018 23:11 WIB dengan kategori Jakarta Nasional dan sudah 880 kali ditampilkan

JAKARTA, -- Setelah New Zealand (2016) dan Dubai (2017), Bold Xperience kali ini menantang para lelaki tangguh dan pemberani untuk menangkapagent yang membelot dan berhasil melarikan diri ke Spanyol. Bold Xperience merupakan ajang yang paling ditunggu oleh para lelaki Indonesia tiap tahunnya. Tahun ini, terdaftar lebih dari 70.000 lelaki tangguh dari berbagai kota besar di Indonesia mengikuti ajang ini. Kedua peserta yang terpilih menjadi Bold Agent tahun ini adalah Rizki Dwijanarko dari jakarta, dan Andre Donovan dari Manadodinilai telah berhasil melampaui tiga tahapan misi dan game yang menguji ketangkasan, kelihaian serta fokus mereka. Adapun empat tahapan tersebut adalah Digital Challenge, Mobile Challenge dan On Ground Challenge yang berlangsung dari Mei hingga Agustus 2018, serta Big Challenge yang diselenggarakan hari Kamis (23/8) lalu di Jakarta.  

“Bold Xperience tidak hanya sekedar ajang tahunan tetapi juga wadah bagi lelaki Indonesia dalam membuktikkan ketangguhannya. Animo Bold Xperience setiap tahunnya cenderung meningkat dimana tahun ini meningkat tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Tahun ini kami berhasil menjangkau 72.000 peserta yang mengikuti Bold Xperience Mission: Spain” jelas Richard Andrew, Pihak penyelenggara dari Bold Xperience Mission: Spain.

Bold Xperience Mission: Spain bukan hanya sekedar memberikan tantangan, tetapi juga kesempatan bagi para lelaki Indonesia untuk memiliki pengalaman sekali dalam seumur hidup dalam berpetualang dan membuktikan diri sebagai lelaki tangguh. Peserta Bold Xperience Mission: Spain tahun ini berasal dari sepuluh kota di Indonesia, yakni: Jakarta (JABODETABEK), Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Proses rekrutmen Bold Agent untuk Bold Xperience Mission: Spain yang sudah berlangsung sejak 1 Mei ini dinilai oleh tim dewan juri, yaitu Ganindra Bimo, Nabila Putri, dan Yama Carlos. Yama Carlos mengatakan pemilihan Bold Agent bukan hanya sekedar ketangguhan fisik tetapi juga kecerdasan dan mampu beradaptasi di segala situasi sehingga dapat menjawab semua tantangan yang dihadapi.

“Dalam perjalanannya, tentu tidak mudah bagi kami, para juri, untuk menentukan peserta terbaik dari setiap kota karena masing-masing peserta memiliki ciri khas dan cara tersendiri dalam menyelesaikan tantangan. Melihat animo peserta pada tahun ini pun sangat besar dan menambah semangat kami sebagai dewan juri dalam memilih yang terbaik dari yang terbaik sebagai agent untuk menuntaskan misi rahasia di Spanyol,” ujar Yama Carlos pada acara Big Challenge Bold Xperience Mission: Spain, Kamis (23/8) di Jakarta.

Setelah Digital Challenge, Mobile Challenge dan On Ground Challenge, tahapan terakhir dari proses rekrutmen Bold Xperience Mission: Spain adalah Big Challenge yang terdiri dari beberapa tantangan. Pada tahapan ini sepuluh peserta terbaik dari setiap kota diberikan delapan kategori tantangan yang menguji ketangkasan berpikir dan uji ketahanan fisik yaitu Wood Plank, Flag Puzzle, Barrel Crawl, Invisible Ink-Monkey Bar,  Giant Scrabble,  Shoot The Card, Wall Climbing serta Break The Ice sebagai tantangan akhir.

Ganindra Bimo menilai bahwa kedua peserta yang terpilih memiliki karakter yang unik dan berbeda yang menjadi penilaian penting bagi dewan juri. “Kedua peserta terpilih merupakan pria yang smart, lihai serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketahanan fisik, berjiwa petualang dan pintar dalam mengatasi segala situasi,” ujar Ganindra Bimo. Senin (27/8/2018) kepada terkininews.com

Ganindra Bimo juga akan mendampingi agent yang terpilih untuk menyelesaikan misi di Spanyol. Misi yang diberikan saat di Spanyol adalah mencari agent yang membelot melalui beberapa tantangan di berbagai landmark menarik di Spanyol, seperti stadion Barcelona Football Club, Camp Nou Stadium, melakukan kegiatan Wakeboarding dan mengendarai ATV di Barcelona. Sebagai penutup, Bold Agent dapat menyaksikan ajang Moto GP secara langsung dengan VIP Treatments dari Gresini Racing Team, yaitu Meet and Greet dengan salah satu pembalap Moto GP, Garage Tour dan Circuit Tour di Motorland Aragón, Spanyol.

“Bold Xperience Mission: Spain tidak hanya sebuah ajang unjuk ketangguhan tetapi juga merupakan wadah pembuktian setiap lelaki di Indonesia. Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan serta mampu mengajak para peserta untuk keluar dari zona nyaman, yang mungkin saja menjadi penghambat pencapaian mereka selama ini,” tutup Richard Andrew, Pihak penyelenggara dariBold Xperience Mission: Spain. (*/)