Ajendam Hasanuddin Dialog Interaktif di Station RRI Makassar

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 9 April 2019 20:02 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 871 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) XIV/Hasanuddin diwakili Wakaajen melakukan dialog interaktif di RRI stasion Makassar, Selasa (9/04/2019) terkininews.com

Dialog interaktif tersebut, merupakan program siaran sapa pendengar secara langsung yang dipandu oleh reporter RRI Adam Malik.

Wakaajen Letkol Caj Drs Rahman dalam dialog interkatifnya, menyampaikan program penerimaan prajurit TNI Angkatan Darat yang bersumber dari Perwira lulusan taruna Akademi Militer untuk tahun anggaran 2019.

Penerimaan calon taruna Akademi Militer 2019 yang saat ini sudah masuk tahap pendaftaran melalui Email sejak bulan Pebruari 2019, dimana sampai dengan 26 April 2019 telah mendaftar sebanyak 524 orang, selanjutnya pada bulan Mei 2019  akan dilakukan pendaftaran fisik selanjutnya tes administrasi, kesehatan, jasmani, akadami dan tes psykologi.

Dalam kesempatan itu, Letkol Caj Drs Rahman juga menyampaikan alokasi diterima untuk Kodam XIV/Hasanuddin pada tahun ini sebanyak 20 orang, sehingga persaingannya sangat ketat. "Oleh karena itu, para peserta harus mempersiapkan mulai sekarang.
Selain itu dalam seleksi  nanti tidak dipungut biaya dan jangan percaya kepada yang menjanjikan menanggung kelulusan dan minta imbalan uang. Percaya pada kemampuan sendiri ", ujarnya.

Dalam sapa pendengar yang waktunya sangat singkat itu, para pendengar terdengar sangat antusias mengikuti jalannya dialog interaktif, dimana ada 5 orang yang aktif menelpon untuk bertanya.