Gebyar Pendidikan Education Festival 2019, Diskominfo Live Streaming

Admin Sabtu, 27 April 2019 22:35 WIB
196x ditampilkan Daerah Headline

Sumatera, Padang Lawas, -- Jelang Gebyar Pendidikan Education Festival 2019 Kabupaten Padang Lawas Utara, Dinas Komunikasi dan Informatika live streaming bersama Dinas Pendidikan dengan narasumber, Sekretaris Daerah, Plt. Kadis Pendidikan, Kabid Pembinaan SD, Project Officer dari Gama, Duta Lingkungan, serta perwakilan dari finalis Duta Pendidikan,

Bertema menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan giat. Sabtu (27/04/2019) tersebut dipandu Kabid Komunikasi Publik Julpikar M.M dan MC Fitri Yuliza di Kantor Dinas Pendidikan, 

Live streaming juga membahas berbagai aspek persiapan Gebyar Pendidikan yang akan dilaksanakan Senin mendatang tanggal 29 April s/d 2 Mei 2019 bertempat di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara.

Diketahui Gebyar Pendidikan ini akan dimeriahkan siswa/i dari berbagai jenjang pendidikan, PAUD, TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB dengan menampilkan beragam seni kreasi dan inovasi.

Acara ini diharapkan mampu memajukan pendidikan di Kabupaten Padang Lawas Utara sesuai dengan visi Bupati Padang Lawas Utara "beriman, cerdas, maju, dan beradat".

Gebyar Pendidikan ini merupakan event yang positif, oleh karena itu mari kita bersama-sama saling berkolaborasi, saling bersinergi dan saling bergandengan tangan menjadi bagian untuk mensukseskan Gebyar Pendidikan Education Festival 2019 Kabupaten Padang Lawas Utara. (P. Siregar)