Ini Pesan Wagub Sulsel Saat Hadiri Buka Puasa Bersama TMP Sulsel

Codeth Rabu, 29 Mei 2019 20:22 WIB
187x ditampilkan Makassar

Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara Buka puasa bersama dengan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi-Selatan (Sulsel) yang berlangsung di Hotel Asyira Makassar, Jalan Maipa, Rabu, (29/5).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan Panti Asuhan Mawaddah, Pengurus, serta anggota DPD Taruna Merah Putih Sulsel.

Ketua TMP Sulsel Rudy Pieter Goni dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah acara program dari TMP yakni buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, "Jika kita di doakan oleh anak yatim sebanyak 40 orang Insya Allah akan di ijabah oleh Allah Subhanahu Wa Taa 'Ala," Ucap Rudy P Goni yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel.

Bagi Rudy P Goni, Wagub Andi Sudirman Sulaiman dalam hal usia memang masih sangat muda, akan tetapi sudah matang dalam hal memimpin.

"Wagub Sulsel kita ini memang masih muda akan tetapi beliau ini sudah matang dalam memimpin pemerintahan bersama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah," tegasnya.

Sementara itu Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya memuji Rudy P Goni sebagai anggota dewan Provinsi Sulsel yang juga sekaligus anggota dewan terpilih. "Insya Allah amanah ki pak dalam menjalankan tugas,"  ucap Andi Sudirman.

Ia juga menambahkan saat melihat undangan datang dari TMP Sulsel, semua agenda hari ini ini di cancel untuk menghadiri kegiatan TMP tersebut.

"Saya melihat undangan itu, saya langsung cancle semua agenda hari ini hanya untuk hadiri kegiatan TMP. Karena TMP ini, sangat berjasa pada saat di pilgub dulu," ujarnya sambil tersenyum yang disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan.

Alumni Teknik mesin itu juga memuji kinerja Mahkamah Konstitusi (MK) yang telah secara resmi mengumumkan hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilpres 2019 yakni kemenangan dari Jokowi-Amin.

"Memang saat ini sudah mulai era keterbukaan, era yang bisa dipantau semuanya, kita punya MK, dengan membawa data yang jelas untuk, pasti akan dilayani," jelasnya. (*)