Muscab MPC Pemuda Pancasila ke IV Paluta Siap Digelar

Admin Kamis, 25 Juli 2019 15:14 WIB
392x ditampilkan Daerah

Padang Lawas Utara, Sumut - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) siap menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke IV tahun 2019 untuk memilih ketua MPC PP Padang Lawas Utara periode 2019-2023

Adapun rencana Agenda Muscab tersebut , akan dihelat Selasa, (30/7) mendatang dan berlangsung di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Panitia, Alam Daulay yang didampingi Sekretaris Muhammad Pane, Kamis (25/7/2019). terkininews.com

"Sampai saat ini, persiapan muscab untuk pemilihan ketua PP yang akan digelar pada 30 Juli sudah matang . Muscab ini nantinya tidak hanya menghasilkan kepengurusan baru MPC PP Paluta, namun juga bisa menghasilkan keputusan yang strategis terkait kepengurusan," kata Alam.

Selanjutnya, masalah persyaratan dan tata cara pendaftaraan serta pembukaan pendaftaran sudah di mulai. Karena itu, momentum Muscab ini diharapkan menjadi tonggak sejarah untuk kemajuan organisasi PP Paluta kedepan. "Insya Allah kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumut beserta pengurus,” Ujarnya.

Informasi yang di himpun dari panitia, pendaftaran bakal calon Ketua MPC PP Paluta sudah ditutup pada hari Kamis (25/7) pada pukul 14.00 WIB. Adapun yang melakukan pendaftaran untuk menjadi Ketua MPC PP Paluta atasnama Ketua MPC Paluta H Jaharuddin Siregar SE atau yang akrab di sapa Bung Chikles.

"Pendaftaran sudah di tutup hari ini Kamis (25/7) pada pukul 14.00 WIB," tegas Alam sembari berharap agar pelaksanaan muscab ini berjalan aman dan lancar. (Parsatuan Siregar/*)