Hisana Fried Chicken Berbagi Dengan 200 Anak Yatim Batam

Saiful Ahad, 22 September 2019 15:50 WIB
710x ditampilkan

BATAM – Hisana Fried Chicken Batam membagikan 200 paket makanan untuk anak yatim pada kegiatan Gempita Muharram Cerita yang dilaksanakan Lembaga Amil Zakat Daarut Tauhiid (DT) Peduli Batam pada hari minggu, 22 September 2019.

“Ini adalah program berbagi ke anak yatim, kami juga rutin mengirimkan paket makanan kepada panti asuhan yang ada di batam” ujar Chairul Almaliki, penanggung jawab Hisana Fried Chicken Batam. Brand ayam goreng nasional ini sudah ada di batam sejak tahun 2015 dan hingga saat ini sudah membuka beberapa tokonya dan tersebar di seluruh Batam.

Bantuan ini mendapat apresiasi  dari DT Peduli “kami selaku pelaksana kegiatan Gempita Muharram Ceria merasa sangat terbantu, anak-anak pula senang sekali mendapatkan paket makanan yang mungkin jarang mereka temui. Kami doakan Hisana dapat istiqomah dalam berbagi kebaikan” demikian ucapan terimakasih serta doa untuk Hisana dari Kepala Bagian Fundraising DT Peduli Batam, Jahidin.

Hisana Fried Chicken adalah merek ayam goreng krispi buatan asli anak bangsa yang enaknya disuka di Indonesia. Tak kalah dengan yang di Mall baik rasa dan penampilan, outlet-outlet Hisana telah tersebar dengan layanan prima take away dengan beberapa resto.