Pererat Persaudaran, MTs Darul Qalam Silaturahim ke SMKN 1 Senayang

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 25 Oktober 2019 17:20 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 1.652 kali ditampilkan

LINGGA - Dalam rangka memperingati bulan Safar, Siswa-siswi MTs Darul Qalam Senayang mengunjungi
SMKN 1 Senayang yang bertempat pulau Sebangka tepatnya di depan pulau Senayang. Kunjungan ini
merupakan silaturahmi dalam rangka mempererat ikatan antar anak-anak didik agar lebih bersahabat
walaupun berbeda sekolah, Jum'at(25/10/2019).

Firman, Pembimbing sekaligus guru dari MTs Darul Qalam kepada wartawan portal ini mengungkapkan "
Kunjungan kami ini merupakan kunjungan dalam rangka memperat tali silaturahmi antar sekolah, dimomen mandi safar ini kami bersama anak-anak didik saling berbagi cerita dan bercengkrama. Semoga dengan ini bisa membangkitkan semangat anak-anak didik untuk giat belajar dan saling mengingatkan untuk menjaga lingkungan", paparnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 Wib diawali kami disambut digerbang sekolah setelah tiba menggunakan pompong, dilanjutkan dengan sholat Dhuha berjama'ah mandi di pantai bersama-sama.

Salah seoarang murid SMKN 1 Senayang Etika Yolanda juga mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat kunjungan dari MTs Darul Qalam, " Iya pak kami senang sekali bisa berkumpul bersama walaupun beda sekolah, dan momen seperti ini jarang sekali terjadi".

Ketua OSIS Mts Darul Qalam Putri Wahyuni juga menyampaikan kalau pertemuan seperti ini sebaiknya dijaga untuk terus berlanjut, sehingga silaturahmi tetap terjaga dan muncul ide-ide untuk siswa-siswi berkembang pemikirannya untuk masa depan, jelasnya. ***