Unik, Pemuda Daik Lingga Gelar Fashion Show Tahun 70an

Redaksi Senin, 28 Oktober 2019 14:10 WIB
411x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Berbagai macam cara pemuda untuk memperingati hari Sumpah Pemuda. Ada hal unik dan menarik yang dilakukan oleh panitia pelaksanaan hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan dilapangan Hang Tuah Daik Lingga, yakni lomba fashion show dengan pakai model tahun 70an, tema ini diangkat karena cukup menarik dan unik serta dapat menghibur penonton. 

Peringatan yang dihelat mulai tanggal 26 Oktober - 28 Oktober 2019 ini digelar oleh Kelurahan Daik, Ikatan Pemuda Daik dan juga kekerabatan RT/RW serta banyak lagi pendukung acara ini hingga terlaksana.

Lurah Daik Lingga, Aryanto menuturkan kepada terkininews.com " Ini kami selenggarakan karena memperingati hari Sumpah Pemuda, sudah lama kegiatan-kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan. Selain kegiatan Fashion show model tahun 70an, kita juga ada sepeda santai berhadiah, lomba hias sepeda, hari ini juga ada lomba memasak Gubal (makanan khas Lingga) yang diikuti oleh seluruh RT se kelurahan Daik, " papar Aryanto. 

Selain itu, Aryanto juga menjelaskan, "InsyaAllah malam ini kita akan mendatangkan penyanyi dari Malaysia yang hingga kali ini merupakan kali ke 3 beliau datang menghibur masyarakat Daik, yakni Hasri Hashim atau yang biasa kita kenal Poey Sting".

Perlombaan fashion show yang diikuti oleh anak-anak muda dan juga hingga orang tua ini, diikuti oleh 31 orang peserta baik laki-laki maupun perempuan. Ribuan masyarakat Daik tumpah ruah bersemangat mengikuti acara tersebut.***