Menjelang Pemilihan Presma KPUM Stisipol Raja Haji Gelar Debat

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 16 November 2019 15:19 WIB dengan kategori Suara Mahasiswa dan sudah 338 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG- Menjelang pemilihan calon presiden dan wakil presiden mahasiswa STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang periode 2019-2020, KPUM (Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa) STISIPOL RAJA HAJI Tanjungpinang mengadakan Debat antar pasangan calon. Sabtu (16/11/2019)

Debat ini dihadiri oleh perwakilan dari ke 3 HIMA (Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan, Himpunan Mahasiswa administrasi publik, dan Himpunan Mahasiswa Sosiologi) beserta demisioner dan Mahasiswa yang hadir pada saat itu. Debat ini langsung di buka oleh Wawan selaku ketua KPUM Stisipol Raja Haji beliau. Dalam sambutannya mengatakan, diharapkan debat terbuka yang diselenggarakan bisa menghasilkan pemimpin mahasiswa yang berkualitas yang bisa menjadi panutan bagi para mahasiswa, pungkasnya. 

Setelah dibuka pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa, tersaring 2 kandidat yakni kandidat nomor 1 Dinda Zaintito dan Ina Liana dari jurusan Administrasi Publik ,  kandidat nomor 2 Vidcy Trimadanu dan Panji Hidayah dari jurusan sosiologi berkuallisi dengan jurusan ilmu pemerintahan.

Rentetan kampanye telah dimulai dari  11 -15 november 2019, termasuk debat terbuka yang diselenggarakan pada 16 novemver 2019. 

Debat terbuka sendiri berjalan dengan lancar dan kondusif. Suasana semakin bergemuruh ketika sesi tanya-jawab antar pasangan calon (Paslon). Selain itu, tanya-jawab dari audiens yang hadir pun tidak kalah meriahnya.

Rencananya pemililihan capresma dan cawapresma STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang di mulai pada tanggal 18 november, di Halaman kampus Stisipol Raja Haji tanjungpinang.