Kebakaran Pasar Gunung Tua Jadi Perhatian Pemkab, PP Paluta Salurkan Bantun

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 3 Desember 2019 12:50 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 1.055 kali ditampilkan

Padang Lawas Utara — Bantuan kepada korban kebakaran di yang terjadi Di Lk V Pasar gunung tua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara yang terjadi Sabtu (30/11) malam lalu dan menghanguskan Puluhan rumah di dua titik yang berbeda menjadi perhatian Pemkab Paluta.

Dari pantauan reporter terkininews.com kejadian yang meninggalkan puing – Puing ini menjadi perhatian masyarakat dari berbagai daerah sekitar Kabupaten Paluta dnn memberikan kata takjiah serta bantuan seadanya kepada para korban kebakaran hingga hari ini Selasa (3/12/2019) terkininews.com

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Paluta bersama sejumlah pengurus dan beberapa perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) beberapa kecamatan juga turun langsung ke tempat kejadian untuk menyerahkan bantuan sembako seperti beras, telor ayam dan mie instan serta uang tunai kepada korban kebakaran.

Bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Paluta untuk saling berbagi, semoga dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran.

“Kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian secara kemanusian, semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran,” kata Ketua MPC PP Paluta yang di Wakili Sekjen PP Paluta H.Aryan Yakub Harahap.

Sekjen MPC PP Paluta H.Aryan Yakup Harahap menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Lk V pasar Gunung tua secara simbolis kepada Bapak Insan Edi Pohan yang mewakili beberapa korban.

Di dampingi sejumlah pengurus MPC Pemuda Pancasila dan beberapa perwakilan dari PAC seperti Ketua PAC dari Kecamatan Simangambat Muksin Ali alatas Hasibuan, H. Aryan yakub Harahap berpesan agar semua para korban Kebakaran ini agar mendapat ketabahan serta kesabaran karena musibah bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja karena Allah SWT Selalu memberikan sesuatu atas kehendaknya.tutupnya (parsatuan Siregar)