Raih Sederet Prestasi dan Piagam Berbagai Lomba Se Kabupten Diraih SMPN 3 Sape

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 3 Desember 2019 12:36 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 394 kali ditampilkan

BIMA, -- Selain sanggar seni yang tampil memukau dengan tari kontenporer , walaupun belum dapat juara karena persaingan ketat, namun panitia optimis Lebih Baik Mencoba Daripada Tidak Sama Sekali.

Usaha tersebut dibuktikan Dalam acara  yang terselenggara oleh panitia pelaksana 'Festival Teater Monolog & Tari Kontenporer Se-NTB' yang diadakan komunitas ' Bengkel Seni.

Kegiatan tersebut dikemas dengan tema ' Berimajinasi dalam berkarya ' yang dihelat sejak minggu s/d jum'at ( 17 s/d 22 november 2019 ) di  Gedung Serba Guna kec bolo kab bima lalu.

Alhasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut akhirnya sederet piagam penghargaan diberbagai lomba diraih oleh SMPN 3 Sape di tingkat Kab Bima. Antara lain Juara 1 gerak jalan indah , Juara 2 lomba bahana pelajar dan Juara 3 guru hebat untuk mata pelajaran ( Mapel) bahasa inggris tahun 2019 yang diselenggarakan oleh panitia Hut RI dan Hari Guru Nasional. Terang Syamsuddin,S,Si Kasek SMPN 3.

"Dalam memperingati hari ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional lalu di sekolah SMPN 3 Sape merain juara 1 lomba senam , juara 1 lomba futsal dan juara 2 lomba padura (Perpaduan suara) tingkat SMP sekabupaten bima , diadakan oleh panitia Dinas Dikbudpora kab bima." Kata dia

Lanjut , sekolah nya mendapati juara umum tingkat kec sape pada tahun 2017, Sehingga piala bergilir PGRI bercocol ke SMPN 3 Sape. Jelas kepala sekolah  Selasa (2/12/19) di ruanganny

Sebagai sekolah percontohan tingkat kab bima , Dirinya terus genjot  , menyangkut sarana dan pra sarana , pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) ,penataan taman bunga serta perbaikan maupun perawatan , demi memenuhi 8 ( Delapan ) standar pendidikan ,sehingga lingkungan sekolah nampak terawat dengan baik saat ini , pertanda ada nya tanaman hias dan kebun mini sekolah .

Prestasi ini,atas dukungan ,serta kebersamaan dewan guru , wali murid ,stakholder dan masyarakat setempat , sehingga ,segala proses kegiatan berjalan dengan lancar dan baik ,terutama sekali menyangkut belajar mengajar . (Edy/*)