Politisi Borong Parpol di Pilkada Bintan, Yudi Iskandar Sebut Itu Prilaku Seorang Pengecut

Admin Kamis, 5 Desember 2019 11:47 WIB
249x ditampilkan Bintan

BINTAN - Bakal calon Bupati Bintan Yudi Iskandar menyebut politisi pengecut jika sampai terjadi aksi borong partai politik pada Pemilukada Bintan 2020 mendatang.

"Saya sekarang sedang ikhtiar untuk meyakinkan dan membangun komitmen ke partai-partai politik agar mengusung saya, saya sudah siapkan proposal perencanaan membangun Bintan lebih baik lagi dari sekarang. Tapi saya tidak tahu ke depan, saya berharap tidak ada politisi manapun yang memborong partai politik karena menurut saya itu prilaku pengecut," kata Yudi Iskandar.

Saat ini, Yudi Bisa demikian sapaan akrabnya terus berkeliling mensosialisasikan diri.

"Saya terus membangun komunikasi ke atas dan ke bawah, ke atas saya melakukan komunikasi untuk mendapatkan tiket politik kalau ke bawah saya meyakinkan pemilih atau masyarakat," kata Yudi.

Menurutnya, Bintan perlu dipimpin orang-orang yang suka dengan tantangan karena secara geografis posisi Bintan itu sangat strategis dan rentan menghadapi persoalan sosial maupun kebijakan publik.

"Saya suka dengan tantangan dan saya siap menghadapi beragam persoalan Bintan karena menurut saya pemimpin hadir untum mencari solusi dari persoalan bukan lari dari kenyataan," tutup Yudi. (*/)