Wow Hanya Rp 50 Ribu Smartfren Berikan Paket Super 4G Unlimited Lite

Redaksi Jumat, 13 Desember 2019 17:09 WIB
399x ditampilkan Headline Teknologi

JAKARTA - Paket super 4G Unlimited, dikenalkan Smartfren tahun lalu, dan di penghujung tahun ini, Smartfren kembali meluncurkan varian terbaru, yakni super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana serta voucher data.

Kehadiran paket ini, seperti diungkapkan Djoko Tata Ibrahim, Deputy Ceo Smartfen, membuat Smartfren memantapkan diri sebagai raja Paket Unlimited Full 4G.

“Kartu perdana dan voucher data Super 4G Unlimited Lite merupakan varian baru dari paket Unlimited Smartfren. Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Jadi setiap pelanggan dapat akses aplikasi favorit, masing-masing dengan kecepatan 4G,”ungkap Djoko, di Jakarta (13/12/19).

Dijelaskan Djoko, paket 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan Rp50 ribu, dengan batas pemakaian 500MB setiap harinya.

Baca Juga :Gunakan Dua Nomor di iPhone 11 dengan eSim Smartfren

Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super Unlimited 20K, dan Super Unlimited Harian 9K, semuanya dikatakan Djoko dengan masa aktif selama 28 hari.

Djoko menambahkan, Unlimited Lite Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G. Dan saat ini jaringan 4G Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil di seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Sumber: seluler.id