PKS di Paluta Beri Training Orientasi Partai Pada Tomas

Admin Ahad, 15 Desember 2019 17:05 WIB
687x ditampilkan Headline Khazanah

Padang Lawas Utara. -- DPD PKS Padang Lawas Utara secara khusus menggelar Training Orientasi Partai PKS (T.O.PKS) yang diperuntukkan bagi tokoh masyarakat Padang Lawas Utara di aula hotel Lobu Bara.

Kegiatan Minggu (15/12/2019) awalnya hanya menargetkan 60 orang peserta tokoh masyarakat, ternyata yang mendaftar lebih dari target.

Hal tersebut terlihat dari daftar absen yang terisi di meja panitia, tokoh masyarakat hadir mencapai 80 orang. Kursi yang disediakan panitiapun terisi penuh, sampai - sampai panitia harus menambah kursi agar para tamu mendapatkan tempat duduk semua.

Ketua DPD PKS Padang Lawas Utara  saat memberikan kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang berkenan menghadiri acara T.O.PKS, ia berharap melalui acara tersebut para tokoh masyarakat dapat memahami jati diri PKS.

“PKS memahami, untuk membangun bangsa yang adil dan sejahtera harus dilakukan bersama. PKS siap bergandengan tangan dengan para tokoh masyarakat maupun partai politik lainnya,” ucap Ustad Irwan Asehat, Lc

Acara yang diselenggarakan pada Siang hari tersebut menghadirkan dua orang Anggota DPR Yakni Ustad Iskan Qolba Lubis, Lc. MA dari DPR RI dan Ustad Abdul Rahim Siregar, ST. MT DPRD Sumatera Utara.

Dalam sambutan Ustad Abdul Rahim Siregar giatan ini adalah untuk bertemu langsung kepada masyarakat dan menjemput keluh kesah yang di alami masyarakatnya dalam Acara ini. 

Di samping itu Ustad Iskan Qolba Lubis juga menyampaikan turut berterima kasih kepada masyarakat Padang Lawas Utara yang meringankan Langkah nya dan partisipasi terhadap kegiatan T. O PKS yang hari Ini Di Lakukan DPD PKS Padang Lawas Utara. (*)