Bupati Bintan Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Admin Rabu, 8 Januari 2020 21:12 WIB
236x ditampilkan Bintan Headline

BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi melantik sejumlah Pejabat Eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (7/1) sore. Dari pejabat yang dilantik, ada sejumlah Camat dan Lurah yang turut dilantik. Untuk jabatan Camat yang dilantik di antaranya, M Sofian sebagai Camat Bintan Timur; Siti Zainah, Camat Mantang; Sutomo, Camat Bintan Pesisir; Firman Setiawan, Camat Bintan Utara; Raja Lukman, Camat Teluk Bintan; Qardinar, Camat Toapaya dan Hasan Basri, Camat Tambelan.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyampaikan, pelantikan jabatan, pengambilan sumpah, adalah sebuah proses yang dilalui dalam penyegaran ASN dan mengisi jabatan yang kosong. "Diharapkan dan diminta, kepada para pejabat yang baru diberikan amanah, untuk menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya," ujarnya.

Lebih jauh disampaikan, besar harapan pemerintah terutama di bidang pelayanan, karena berkembangnya teknologi dan kebutuhan pelayanan masyarakat, dibutuhkan kinerja yang efektif dari ASN.

"Sebuah posisi, adalah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalankan sebaiknya dan kapan pun bisa berganti, lakukan pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku. Tingkatkan kemampuan pribadi, sesuai dengan tuntutan zaman," tegasnya.

Pelantikan ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bintan, dihadiri Sekda Bintan, Kapolres Bintan, Dandim, Kajari, serta sejumlah Kepala OPD Bintan.