Mau Tau Tentang Update Sebaran Virus Corona

Admin Ahad, 26 Januari 2020 11:25 WIB
923x ditampilkan Headline Internasional Nasional

terkininews.com, -- Saat ini Virus baru yang mematikan meresahkan beberapa negara di belahan dunia yang belum terdeteksi penyebab hingga penangkalnya.

Bahkan di beberapa daerah di negara negara tetentu yang telah terdeteksi tejangkit wabah virus tersebut kini telah di isolasi dan dikarangtina bahkan tertutup untuk keluar masuk camp tersebut.

Terkait Virus Corona yang kini telah menuai banyak kecaman kewaspadaan pun ditingkatkan disetiap gerbang kedatangan. Minggu (26/1/2020) terkininews.com

Dilansir dari situs web CSSE CENTRE for Systems Science and Enginering sebuah aplikasi yang update perhari database tentang pergerakan sebaran Virus Corona secara realtime di link Url

"Mau Tau Update Virus Corona, Klik Link Website Berikut" dari CSSE CENTRE for Systems Science and Enginering dengan harapan peningkatan kewaspadaan terhadap Virus Corona yang mematikan.

Diketahui dinegara Cina bagian Wuhan Virus tersebut telah memakan korban begitu banyak dengan salah satu tanda terjangkit Virus Corona adalah  tiba tiba pingsan tanpa sebab. (*)