Honda Big BOS Sulawesi Journey, Sukses Pacu Adrenaline Riders Big Bike

Admin Kamis, 12 Maret 2020 15:57 WIB
138x ditampilkan Bisnis Makassar

Makassar -  Honda Big BOS (Big Bike Owner Society) Sulawesi Journey yang diselenggarakan Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon Bersama Astra Motor Center Jakarta, Astra Motor Jogjakarta, serta Daya Adicipta Motor telah usai digelar

Dalam gelaran 6 hingga 11 Maret 2020 ini diikuti lebih dari 65 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia pengguna Honda Goldwing , CRF 1000L Africa Twin, X-ADV 750, CB 500X, CB 650R Neo Sport Cafe, serta Rebel 500 dipacu adrenalinenya melahap 1400km lintasan yang membentang dari Kendari hingga Makassar.

Big Bike Manager Astra Motor Makassar Ndaru Okto Wicaksono mengatakan bahwa gelaran ini bukan hanya sebagai ajang menyalurkan hobi, tetapi juga sebagai ajang berkumpul dan berbagi pengalaman bagi para pecinta Big Bike Honda dari berbagai penjuru nusantara. Tidak hanya itu, ajang ini juga memfasilitasi para konsumen honda big bike agar hasratnya dalam berkendara jarak jauh terpenuhi.

“Ajang ini diikuti peserta dari berbagai daerah, bahkan riders dari Jakarta ikut serta. Kami berharap bisa kembali di tahun depan dengan petualangan menjajal ketangguhan motor Honda dalam menaklukkan beragam kontur lintasan bersama ,menyelesaikan berbagai tantangan bersama rekan, dan membawa pulang sebuah kisah petualangan yang  ciamik, “ ujar Ndaru.

Pada kegiatan Honda Big Bos Sulawesi Journey, peserta memulai titik start dari Astra Motor Kendari menuju Kolaka melalui jalur Bombana, kemudian dilanjutkan menuju Malili. Peserta pun melanjutkan petualangan dari Malili menuju Bone untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberi bantuan berupa sembako ke pesantren Ibnu Qoyim. Setelah itu romobongan bergerak menuju Tanjung Bira untuk menikmati keindahan pantai pasir putih yang mempesona. Keseruan Honda Big Bos Sulawesi Journey ini di akhiri dengan finish di Astra Motor Makassar.

Ndaru menambahkan kegiatan ini berlangsung aman dan lancar karena persiapan yang matang dari para peserta. “Sebelumnya para peserta sudah melakukan persiapan matang serta dibekali dengan edukasi safety riding, jadi kegiatan ini berlangsung tanpa kendala suatu apapun. Sampai bertemu di Sulawesi Journey selanjutnya!, “ pungkas Ndaru.