Bersama 1000 Umat Katolik Bintan, Ismeth Resmikan Gereja Katolik St.Cosmas & Damianus

Admin Ahad, 15 Maret 2020 09:03 WIB
640x ditampilkan Bintan Headline

Bintan - Persatuan dan Kerukunan umat beragama di Kepulauan Riau sangat terjaga. Toleransi menjadi tiang penyanggah yang terus dibina oleh umat beragama di Kepri khususnya Bintan. 

Berdirinya gereja Katolik St.Cosmas & Damianus yang megah di Kijang, menjadi bukti bahwa harmonisasi kehidupan antar umat beragama terjaga dengan baik.

Dihadapan sekitar 1000 tamu yang hadir,  Ismeth Abdullah menyatakan bahwa kerukunan antar umat merupakan salah satu modal dasar dalam rangka menjaga kondusifitas iklim investasi dan berusaha, sehingga aktifitas dan roda perekonomian di Provinsi Kepri berjalan aman, dengan demikian Visi ingin membangkitkan kembali ekonomi Kepri ke angka 7% dapat tercapai. 

"Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kita bina terus toleransi dalam kehidupan beragama agar tercipta keamanan dan kenyamanan. Bila daerah kita aman, maka  roda ekonomi berjalan baik, ini akan berdampak pula pada stabilitas harga, menurunnya angka kemiskinan dan terciptanya lapangan kerja", ungkap Ismeth saat memenuhi undangan dari masyarakat umat Katolik di Bintan dalam rangka peresmian gereja Katolik St.Cosmas & Damianus di Kijang pada hari Minggu, 15 Maret 2020. terkininews.com

Diketahui hadir dalam peresmian tersebut Uskup Mgr Prof. DR . Adrianus Sunarko OFM. (*/)