Melayu Raya Kecamatan Senayang Bagikan Sembako Bersama TNI dan Polsek Senayang

Firman Sny Kamis, 9 April 2020 17:33 WIB
458x ditampilkan Lingga

.LINGGA - Melalui Pimbina Utama Melayu Raya Wakapolda kepulauan Riau Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah,Melayu raya kabupaten Lingga Korwil Senayang kamis (9/4/20) bagikan sembako untuk warga Senayang yang membutuhkan.bedasarkan data yang diterima oleh pihak Melayu Raya terdapat 9 keluarga yang mendapatkan sembako baik janda maupun warga kurang mampu. Setiap satu keluarga diberikan 1 karung beras seberat 5 kg. Pembagian tersebut juga didampingi oleh pihak TNI dan juga Polsek kecamatan Senayang.

Himpunan Melayu Raya Kecamatan Senayang yang dipimpin oleh Yurendi Saputra mengatakan pembagian Sembako ini merupakan kelanjutan dari pembagian yang sudah dilaksanakan terlebih dahulu diberbagai daerah kecamatan Senayang.

“Dalam kegiatan sosial ini kami dari Melayu Raya kecamatan Senayang akan terus berupaya dalam meningkatkan persaudaraan dengan menjalin hubungan baik bersama masyarakat,” ujar Yurendi saat dimintai keterangan.

Didampingi oleh Anggota Kepolisian Sektor Senayang dan TNI kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib,menurut Syaiful Amri kepala Polsek Senayang kegiatan sosial ini sangat penting dan baik dalam menjaga persaudaraan yang sosial ditengah masyarakat.

“Kami siap dukung kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada hal positif dalam bermasyarakat,karena aparat juga dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat,”ujar Syaiful Amri saat diwawancarai oleh wartawan terkininews.***