Raden Hari Tjahyono Resmi Lepas Food Truck ACT

Codeth Rabu, 15 April 2020 16:35 WIB
196x ditampilkan Kepri Terkini

BATAM, - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono melepas Foodtruck Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepulauan Riau menuju RS Galang sore ini Rabu (15/04/2020) Pukul 15.00 WIB.

Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga karena ACT yang dikomandoi Pak Kusmayadi bersedia mengirimkan Foodtruck ini ke Kepri. Karena secara Nasional hanya ada 5 foodtruck dan Kepri dapat kehormatan bantuan ini.

"Saya berharap gerakan ACT ini bisa menjadi contoh buat NGO atau lembaga-lembaga lain dalam membantu pemerintah untuk melawan Corona Virus Diseases 19 atau (Covid 19)," kata Raden Hari Tjahyono.

Terpisah, menurut Kusmayadi perwakilan ACT Pusat mengungkapkan, bahwa misi kemanusiaan foodtruck ini akan bertugas selama 14 hari di RS khusus Covid-19 dengan agenda penyiapan makan dan minum buat para penderita Covid-19 yang dirawat di RS Galang serta seluruh tim medis dan orang-orang yang bertugas di sana.

Tentunya, "Kita support foodtruck ini untuk menyediakan makanan bagi tenaga medis dan pasien di RS Galang," ungkap Kusmayadi. (*)