Tunai Janji, Arwan Resmi Buka SMA Negeri Persiapan di Desa Batu Belubang

Redaksi Kamis, 23 April 2020 08:27 WIB
124x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Persoalan pendidikan menengah atas yang selama ini menjadi keresahan khususnya masyarakat desa Batu Belubang kini terjawab sudah. Pada Rabu(22/04/2020) Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri Persiapan sudah diresmikan tepatnya di desa Batu Belubang. Inisiator dari berdirinya sekolah ini adalah Arwan,S.Pd.I, M.Pd.I sesuai janjinya ketika pemilihan lalu. 

Peresmian ini langsung dilaksanakan oleh Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir di Gedung Serba Guna desa Batu Belubang. Dalam sambutannya kepala desa Batu Belubang Arwan,S.Pd.I, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Camat Bakung Serumpun karena telah hadir dan membuka secara resmi SMA Persiapan Negeri di desa Batu Belubang " Ini akan menjadi catatan sejarah bagi generasi penerus kami, bahwa selama ini sekolah yang telah kita idam-idamkan kini bisa hadir ditengah-tengah kita. Ini adalah perjuangan masyarakat semua, saya hanya menjadi perpanjangan tangan saja, dan terima kasih kepada pak Camat Abdul Kadir yang telah hadir mewakili pemerintah kabupaten Lingga ditengah pandemi virus Corona ini yang membuat kita sangat hati-hati, semoga dengan berdirinya sekolah ini mejadi ujung tombak pendidikan anak-anak desa ini kedepan untuk lebih baik lagi" jelas Arwan sambutannya. 

Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir memberikan apresiasi yg luar biasa atas terobosan yang di ambil oleh Kepala desa Batu  Belubang " Kami atas nama pemerintahan Kecamatan Bakung Serumpun menyampaikan apresiasi yg setinggi tingginya atas ide serta gagasan yg di lakukan oleh kepala Desa Batu Belubang,  dan kami berharap agar masyarakat bisa mendukung serta membantu Pak Kades agar pendirian SMA Persiapan ini dapat menjadi SMA Negeri di masa mendatang" ungkap Abdul Kadir dalam sambutan peresmiannya.

Amri salah seorang tinggal di desa Batu Belubang juga menyampaikan terima kasihnya kepada kepala desa yang baru terpilih ini, dalam waktu singkat dia sudah bisa menunaikan janjinya, semoga dengan kepemimpinan beliau nanti desa kami menjadi lebih baik kedepan, harap Amri. ***