Berikan Pelayanan Dimasa Pandemi Covid-19, Adiraku Hadir Jadi Solusi

Admin Selasa, 28 April 2020 13:33 WIB
107x ditampilkan Bisnis Headline Makassar

Makassar, -- Sejak Maret 2020 Pemerintah Indonesia telah menerapkan pembatasan jarak fisik (physical distancing) dimana masyarakat dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah saja dalam upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19)

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan pelayanan tersebut di masa pandemik ini, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira  Finance) mengajak konsumen menggunakan adiraku, sebagai aplikasi layanan berbasis digital untuk solusi kemudahan bertransaksi secara real time selama 24 jam tanpa harus meninggalkan rumah maupun aktivitas lainnya.

“Aplikasi adiraku menjadi metode transaksi yang aman digunakan di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga konsumen kami di Sulawesi dan wilayah lainnya di Indonesia dapat mengakses pelayanan Adira Finance secara online untuk mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dengan cepat, kapan saja dan di mana saja,” ujar Nanang Kurniawan selaku Kepala Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua Adira Finance Selasa (28/4/2020) terkininews.com

Beragam fitur layanan transaksi terdapat pada satu aplikasi adiraku untuk menjawab berbagai kebutuhan Sahabat Adira Finance, baik konsumen maupun calon konsumen. Terutama dengan adanya fitur , Informasi Detail Kontrak, memungkinkan  konsumen untuk  mengetahui nomor  kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh  tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan  informasi lainnya tanpa harus mendatangi Kantor Cabang ataupun menghubungi Call Center Dering Adira Finance. kemudahan lain dari aplikasi ini dengan adanya fitur, Bayar Angsuran Instan Konsumen dapat  melakukan transaksi pembayaran angsuran secara real time melalui smartphone dengan adanya sistem virtual account.

"Masih banyak fitur lainnya yang memudakan masyarakat dalam bertransaksi, mulai Riwayat Pembayaran, Fitur ini membantu konsumen untuk memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan dan untuk lebih jelasnya bisa di download aplikasinya." ujar Nanang.

Diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, adiraku kini telah diunduh lebih dari 394 ribu pengguna smartphone iOS maupun Andorid.  Untuk  mengaktifkan layanan aplikasi ini, konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang  dikirimkan melalui  SMS, dilanjutkan  dengan  membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Adira Finance memberikan penawaran berupa saldo adirapay bagi 1.000 konsumen yang beruntung,  cukup  dengan  memasukkan  kode  promo  ADIRAKU1  saat  akan  mengaktifkan layanan aplikasi adiraku. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 April sampai dengan 10 Mei 2020, konsumen dapat mengunjungi https://bit.ly/saldoadirapay-adiraku untuk info selengkapnya.

Selain itu, konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan multiguna, dapat melakukannya dari rumah saja, dengan mengikuti program MAGER (Males Gerak) yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan melalui aplikasi adiraku yang disetujui. Program MAGER berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020.

“Menuju usia ke-30 tahun, Adira Finance telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh  Indonesia, yang mendorong kami  untuk  terus  berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik. Kami harap aplikasi adiraku dapat memudahkan konsumen dan calon konsumen untuk tetap terhubung dengan kami ditengah situasi pandemik Covid-19. Semoga badai ini segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan,” tutup Nanang. (Rls/*)