GEMA Paluta Gelar Aksi Bagi Masker dan Takjil

Admin Jumat, 1 Mei 2020 12:44 WIB
304x ditampilkan Daerah

Padang Lawas Utara – Aksi peduli terhadap warga yang terdampak covid19 khususnya di wilayah Padang Lawas Utara  kembali dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (GEMA PALUTA) tidak luput menjadi perhatian semua pihak.
Menyikapi situasi tersebut,Ketua Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara Junaidi Siregar mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu aksi nyata dari Pengurus dan anggota untuk ikut peduli dalam menyikapi wabah Virus Covid 19 yang terjadi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Paluta sekarang ini.

“Bagi-bagi masker  dan Takjil ini setidaknya bisa membantu saudara-saudara kita yang kewalahan mendapatkan masker,” katanya.

Ditambahkan Juna Lagi, di tengah wabah pandemi corona ini seharusnya masyarakat membiasakan diri mengenakan masker untuk beraktivitas di luar rumah serta menjaga pola hidup bersih dan sehat demi memutus mata rantai penyebaran corona. Selain itu, sudah menjadi tugas kita bersama untuk menjaga diri, keluarga, dan orang lain demi kebaikan kita semua.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menggunakan masker. Tak punya masker, manfaatkan sapu tangan. Jangan anggap sepele virus ini,” 

Pembagian masker gratis an takjil yang dilakukan mendapat apresiasi positif dari warga setempat maupun yang melintas di jalan itu. Menurut mereka, Sangat bagus karena sangat dibutuhkan masyarakat.

Hasan Basri Sebagai Pengurus juga megatakan "Kita berharap , masyarakat agar tetap memakai masker, kemana pun pergi, karena dengan memakai masker, kita sudah berupaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.