Wisuda Online, Mahasiswa ini Terharu

Admin Sabtu, 2 Mei 2020 19:24 WIB
448x ditampilkan Daerah Lingga

LINGGA - Pandemi Covid-19 menjadi alasan digelarnya wisuda online dari beberapa Kampus di kepulauan Riau termasuk Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjung pinang.

Dalam bayangan persebaran covid-19 di kabupaten Lingga banyak diantara mahasiswa dari Lingga ini terpaksa melakukan kegiatan wisuda melalu sistem online sebagaimana telah dianjurkan pemerintah untuk tetap berada dirumah.

Sigit Priosembodo salah seorang mahasiswa Sarjana Perikanan S.Pi. Jurusan Budidaya Perairan dari kecamatan Senayang Sabtu (02/5/2020) mengatakan " kami merasa lebih terharu ketika diujung pencapaian belajar kami harus di nikmati dalam keadaan Pandemi Covid-19, melalui proses Wisuda secara online ini membuat kami harus tetap berada dirumah dan menyaksikan segala rangkaian wisuda dari layar handphone kami,"ujar nya

"Meskipun wisuda tahun ini hanya dengan sistem online kami berharap ilmu yang diperoleh mampu bermanfaat untuk kami sendiri, untuk masyarakat dan masa depan kami,"ujar Sigit mahasiswa dari Universitas Maritim Raja  Ali Haji tanjung pinang angkatan 2015 jurusan Budidaya Perairan.