Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Anggota DPRD Sumatera Utara Tetap Gelar Reses

Admin Senin, 11 Mei 2020 21:28 WIB
160x ditampilkan Daerah

PALUTA, -- Anggota DPRD Sumatera Utara Abdul Rahim Siregar, ST. MT, tetap melaksanakan  reses meski di tengah pandemi Covid-19.

Sekarang jadwalnya sebagaimana adalah masa reses, jadi walau masih pandemi Covid-19, anggota dewan tetap laksanakan kegiatan reses. Kata Abdul Rahim Siregar Senin (11/5/2020) terkininews.com

"Hari Ini saya Reses di Desa Nagasaribu Kecamatan Padang Bolak Tenggara Kabupaten Padang Lawas Utara. Inbuhnya

Justru di masa pencegahan virus Covid-19 ini reses kita makin gencar lagi, bukan hanya menyerap aspirasi masyarakat seperti biasa, tapi juga aspirasi berkaitan dengan Covid-19 ini. Tambahnya

Lanjut anggota fraksi PKS DPRD Sumatera Utara ini menuturkan bahwa rata - rata masyarakat yang dikumpulkan aspirasinya pun ternyata menyampaikan keluhan yang kebanyakan berkaitan dengan parmasalahan infrastruktur dan Covid-19 ini.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Padang Lawas Utara Irwan Asehat Siregar,LC mengucapkan "Terimakasih atas apresiasi anggota DPRD Sumatera Utara Abdul Rahim Siregar yang Bersedia Hadir langsung ditengah masyarakat dan langsung menjamput aspirasi masyarakat padang lawas utara dengan kegiatan yang sesuai dengan protokoler Covid 19, memakai masker dan jarank 1 meter. Kata dia.

Senada denga ketua DPRD PKS Paluta, Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Padang Lawas Utara juga Azrul Afandi Siregar juga berharap kepada masyarakat Sumatera Utara agar tetap percaya dan selalu ada untuk rakyat. (*/)