TNI - Polri Bagikan Sembako di Pulau Senayang

Admin Sabtu, 16 Mei 2020 13:37 WIB
284x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - koramil 06 dan Polsek Senayang sambut datang nya Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Kolonel Inf Harnoto., S.Sos beserta jajarannya di pelabuhan umum kecamatan Senayang, Sabtu (16/05/2020) kedatangan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial TNI dan Polsek kecamatan Senayang.

Kegiatan sosial ini meliputi pembagian sembako yang diberikan kepada sejumlah masyarakat Senayang. dalam pantauan wartawan terkininews.com pembagian sembako ini dibagikan kepada 35 keluarga yang sudah terdata sebelum nya

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat senayang, personel TNI, Polsek Senayang, Himpunan Melayu Raya Kecamatan Senayang dan Relawan Covid-19 kecamatan Senayang.

Bansos TNI-POLRI Kecamatan Senayang ini merupakan bentuk simpati kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang akhir-akhir ini menjadi permasalahan hingga menyebabkan banyak diantara masyarakat kehilangan pekerjaan.

“Kita harus saling merangkul dan bersatu dalam menghadapi apapun masalah dunia saat ini, termasuk covid-19 dalam penyebaran nya, untuk itu kita sebagai aparat harus selalu siap untuk layani masyarakat, apalagi dibulan suci Ramadhan tahun ini kita sudah semestinya harus selalu menebarkan kebaikan, agar Ramadhan tahun ini penuh berkah dan pelajaran baik untuk kita,” ujar Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Kolonel Inf Harnoto., S.Sos.