Direktur RSUD ini Terharu Ketika Menerima Takjil dari PWI Lingga

Redaksi Selasa, 19 Mei 2020 23:08 WIB
282x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Bulan suci Ramadhan memang bulan yang sangat baik untuk saling berbagi. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lingga nampaknya tidak mau meninggalkan momen terbaik ini juga untuk saling berbagi. 

Hari ini , Selasa(19/05/2020) bertempat di RSUD Encik Maryam Daik Lingga, 4 orang anggota PWI Lingga, Kasmadi, Joni Satria, M. Rais dan Bayu Yiyandi didampingi Kapolsek Daik Lingga AKP. Tasriadi secara simbolis membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada tenaga kesehatan yang diterima langsung oleh dr. Suryadi selaku direktur rumah sakit tersebut. 

Mewakili PWI, Kasmadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis karena telah berjuang menjaga di garda terdepan meskipun di Lingga belum ada kasus positif Covid-19, tapi langkah-langkah antisipatif terus dilakukan untuk menjaga dan mengedukasi masyarakat, ini yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya, semoga dengan ini teman-teman tim medis tambah semangat untuk bekerja. 

Direktur RSUD Encik Maryam dr. Suyadi juga menyampaikan rasa harunya karena merasa ada yang peduli dengan tim medis. " Terus terang saat ini saya merasa sangat terharu atas kedatanganan teman-teman wartawan, meski di profesi yang berbeda, tapi kami merasa dapat mendapat dukungan luar biasa, semoga Allah balas kebaikan teman-teman semua, " ungkap singkat dr. Atan panggilan akrabnya. 

PWI kabupaten Lingga memang saat ini menjadwalkan membagikan takjil ke beberapa tempat selama 3 hari berturut-turut. Selain ke rumah sakit jadwal lainnya ke Polsek dan PLN yang ada dikabupaten Lingga.***