PWI Berbagi Takjil untuk Pejuang Kesehatan di Lingga

Redaksi Selasa, 19 Mei 2020 22:36 WIB
130x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Lingga hari ini, Selasa(19/06/2020) secara serentak berbagi takjil kepada tenaga kesehatan yang ada di 2 rumah sakit di kabupaten Lingga.

Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya menuturkan " Saat ini kita juga merasakan bagaimana susah payah perjuangan tenaga kesehatan sebaai garda terdepan dalam berjuang melawan wabah Covid-19, kami dari profesi yang berbeda terpanggil untuk bisa berbagi, meski hanya takjil yang mungkin nilainya tidak seberapa tapi kami harap ini bisa membuat semangat teman-tan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya". 

Saat ini kita berbagi tugas untuk sekaligus membagikan takjil di dua tempat berbeda pulau yakni di RSUD Dabo dan juga di RSUD Encik Maryam Daik Lingga. Untuk di RSUD Dabo penyerahan langsung oleh saya sendiri di temani teman-teman pengurus PWI Lingga  lainnya yang langsung diterima oleh Direktur RSUD Dabo dr. Bukit bersama tenaga medis lainnya. Untuk Di RSUD Encik Maryam takjil yang kami bagikan diserahkan oleh wakil ketua PWI Lingga, Kasmadi bersama teman-teman di Daik Lingga, terang Jhony.

Direktur RSUD Encik Maryam Daik dr. Suryadi merasa terharu dengan datangnya rekan-rekan wartawan PWI yang peduli dan mau berbagi disaat wabah Corona di bulan Ramadhan ini. " Secara pribadi saya sangat mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah sudi berbagi, saya sangat terharu ternyata perjuangan teman-teman tenaga kesehatan diberi semangat dengan datangnya wartawan PWI Lingga saat ini", sampai dr. Suryadi dalam  sambutan singkatnya. 

Untuk penyerahan takjil di Daik, anggota PWI Lingga di dampingi Kapolsek Daik AKP. Tasriadi.***