Terus Berbagi, PWI Lingga Bagi Takjil ke Kantor Polisi

Adhie Kamis, 21 Mei 2020 07:13 WIB
128x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Terus menebar kebaikan, nampaknya teman-teman dari Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga terus melakukan aksi sosialnya di Dabo Singkep dan Daik Lingga, dengan sasaran Lapas Dabo, Satpol PP, Polres Lingga dan Mapolsek Daik Lingga, Rabu (20/5/2020).

Kini anggota PWI Lingga yang berada di Daik, sasaran dukungan untuk membagi takjilnya di Mapolsek Daik Lingga setelah sebelumnya di RSUD Encik Maryam. 

Kedatangan anggota PWI disambut hangat oleh Kapolsek Daik Lingga AKP. Tasriadi. Rupanya kedatangan teman-teman wartawan ini memang sudah didengar oleh Tasriadi, sehingga kedatangan kami sudah ditunggu pak Kapolsek bersama anggota, ungkap Kasmadi Wakil Ketua PWI Lingga. 


"Alhamdulillah kedatangan saya, pak Joni Satria (Info Nusantara) dan pak Rais (Posmetro) disambut hangat pak Kapolsek, kedatangan kami selain menjalin tali silaturahmi, di akhir Ramadhan ini juga kami mewakili teman-teman wartawan memberikan dukungan kepada penegak hukum, khususnya di wilayah kerja Polsek Daik yang terus menjaga kamtibmas dan saat ini tambah lagi  ditengah pandemi Covid-19 kerja polisi semakin berat. Mungkin kami hanya bisa memberikan takjil untuk berbuka, tapi nilai silaturahmi yang paling penting, sekalian kami juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin menjelang idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi. Mungkin selama kami bersama teman-teman wartawan di lapangan terdapat kesalahan kata-kata dan perbuatan" ungkap Kasmadi. 

AKP. Tasriadi selaku Kapolsek Daik didampingi anggota mengungkapkan ucapan terima kasih, " Saya secara pribadi dan mewakili semua anggota mengucapkan terima kasih, kedatangan teman-teman saja sudah membuat kami bangga dan bahagia, apalagi hari ini membawakan kami takjil untuk berbuka. Kami penegak hukum khususnya kepolisian bukan siapa-siapa jika kerja kami tidak didampingi teman-teman media. Apalah arti kerja keras kami jika ditidak ketahui masyarakat luas dengan bantuan media. Kapolri sekarang ini sampai membentuk tim Manajemen Media saking pentingnya kerja siniergisitas Polri bersama media", ungkap Tasriadi Kapolsek Daik yang dikenal dekat dengan masyarakat. 

"Mumpung beberapa hari lagi kita kembali ke fitri, setelah sebulan berpuasa Ramadhan, saya berserta seluruh anggota juga mohon maaf lahir bathin, mungkin selama ini kami terdapat kesalahan kata-kata dan perbuatan, semoga juga bisa dimaafkan, dan kami berharap kedepan hubungan polisi dan teman-teman media bisa lebih erat lagi dalam membantu masyarakat luas" tambah Kapolsek AKP. Tasriadi. ***