Hari Libur Tak Menjadi Halangan Polsek Daik Lingga untuk Berbagi

Redaksi Ahad, 31 Mei 2020 16:08 WIB
140x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Hari libur nampaknya tidak menjadi halangan bagi Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga untuk terus berbagi dan melayani masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Daik dilakasanakan pada hari ini, Ahad (31/05/2020). 

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Daik AKP. Tasriadi mengatakan kepada media ini " Saya selaku Kapolsek bersama  8 orang anggota serta ditemani oleh personil dari Koramil 05 Daik Bapak Peltu M.Yunus, hari ini melakukan kegiatan untuk terus berbagi. Dampak wabah Covid-19 ini sangat dirasakan masyarakat kecil, untuk itulah kami terus terpanggil meski di hari libur kami tetap bisa berbagi dan melayani masyarakat dengan seadanya", terang Tasriadi saat berada diatas pompong bersama pengojek pompong di pelabuhan Tanjungbuton desa Mepar.

" Bantuan dari Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.ik.MSi  ini InsyaAllah niat tulus kami dari Polri untuk berbagi dengan masyarakat, meskipun ini tidak seberapa nilainya, tapi paling tidak adalah bentuk kepedulian dan kehadiran kami yang bisa dirasakan masyarakat. Hari ini kita melaksanakan di empat tempat, pembagian sembako bagi pengojek pompong di pelabuhan Tanjungbuton desa Mepar, masyarakat Kelurahan Daik, desa Resun kecamatan Lingga Utara dan desa Sungai Pinang kecamatan Lingga Timur yang kesemuanya merupakan daerah hukum Polsek Daik", jelas Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat.

Ditambahkan oleh Kapolsek, InsyaAllah dalam waktu dekat , kita juga akan membagikan bantuan beras dari bapak Kapolri untuk masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Daik.

Sementara itu, Salam salah seorang pengojek pompong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada  Kapolsek Daik " Alhamdulillah terima kasih kami kepada bapak Kapolres dan juga bapak Kapolsek karena telah berbagi, semoga bapak dan anggota Polri selalu sehat dalam menjalankan tugasnya", sampai Salam bersama teman-temannya. ***