Difase New Normal, Syahbandar Senayang Bagikan Sembako Bagi yang Terdampak Covid-19

Admin Rabu, 17 Juni 2020 17:18 WIB
230x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA, - Dalam gerakan pemerintah menerapkan new normal pasca pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan bakti social(BAKSOS) tetap dilaksanakan, baik dalam instansi maupun individu.hal ini serupa dilaksanakan oleh pihak Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan(UPP) kelas lll Senayang.

Rabu(17/06/2020) kantor unit penyelenggara pelabuhan (UPP) kelas lll Senayang hari ini gelar bakti sosial yaitu berupa pembagian sembako, pembagian sembako ini diserahkan kepada beberapa warga Kecamatan Senayang yang terdambak akibat covid-19.Pembagian sembako dilaksaanakan dikawasan kantor UPP kelas lll Senayang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kepala kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan kelas lll Senayang Mahyuddin S.Sos MH juga dihadiri anggota Polisi Sektor Senayang, Lurah Senayang, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari pihak kantor UPP kelas lll Senayang terhadap warga yang terdampak covid-19, Yang mana baksos ini juga merupakan bentuk rasa peduli antar sesama baik dalam lingkungan kantor maupun peran ditengah masyarakat”.ujar Mahyuddin saat sambutan kegiatan.

Mahyuddin S.Sos MH mengatakan “saat ini kita sedang dihadapi dengan fase dimana diberlakukannya new normal, oleh karena itu pihak kami juga selalu menghimbau masyarakat yang melakukan aktivitas dengan menggunakan angkutan laut untuk tetap mengikuti protokol kesehatan”,

“meskipun kita sudah memasuki era baru new normal, tidak menutup kemungkinan untuk kita selalu waspada terhadap penumpang-penumpang yang masuk dikawasan wilayah kita, oleh karena itu melalui kegiatan amal ini semoga pihak kita dan masyarakat mampu bekerjasama dalam mematuhi kebijakan pemerintah dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona,” harap Mahyuddin di sela sambutannya. ***(CR3-Firm)