Pelajar SMPIT Rutin Donasi Melalui Kenclengan Kemanusiaan Palestina

Redaksi Jumat, 3 Juli 2020 17:02 WIB
45x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Pelajar SMPIT As Sakinah rutin menyisihkan uang jajannya untuk didonasikan pada program kemanusiaan Palestina via kenclengan kemanusiaan.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Manager Program KNRP Kepulauan Riau Rian Hidayat kepada wartawan baru-baru ini.

Menurutnya, dalam setahun KNRP minimal empat kali melakukan program penyaluran diantaranya pada bulan Ramadan, Idul Adha, Musim dingin dan bulan Muharram.

"Kita rutin menyalurkan bantuan ke Palestina dan wilayah-wilayah pengungsian, kita punya banyak program donasi satu diantaranya melalui kenclengan kemanusiaan, tahun ini juga kita melaksanakan qurban for Palestina seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun kemarin delapan orang ikut program tersebut," kata Rian Hidayat.

Ditambahkan Sekretaris Umum KNRP Kepri Raja Dachroni sangat mengapresiasi inisiatif pelajar-pelajar di Kepri yang sangat antusias dengan program-program KNRP baik program penyaluran donasi yang dikemas dalam bentuk paket-paket donasi serta event-event.


"Kita sangat terbuka kepada semua pelajar dan sekolah ada program mendongeng dan kajian parenting untuk sekolah," kata Dachroni.

Untuk adik-adik pelajar atau ayah bunda yang ingin melatih semangat kedermawanan boleh mengisi link https://bit.ly/KenclenganUntukPalestina untuk mendapatkan layanan kenclengan kemanusiaan.