Warganet Respon Positif Suryani Maju di Pilkada Kepri

Admin Ahad, 5 Juli 2020 11:19 WIB
62x ditampilkan Batam Headline

BATAM - Sejak digaungkan nama Politisi PKS dilinimasa media siber dan cetak nama politisi PKS Suryani yang sudah menjabat tiga periode menjadi Anggota DPRD Kepri mendapatkan respon yang positif.

Apalagi setelah Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono memosting leaflet digital di fanspage facebook pribadinya seolah signal nama Suryani sudah nyaris menjadi kader yang diusung PKS untuk Pilkada Kepri.

"Kita bergerak, " demikian tulis komentar Eko mengomentari laman fanspage facebook Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono

Barno Jo yang setelah ditelusuri merupakan warganet Bintan juga merespons hal serupa dengan menulis dilaman fanspage tersebut dengan menuliskan komentar mantapks.

Haris Lambey politisi Kota Batam juga turut serta mengomentari luar biasa. Selain nama Suryani, PKS juga merekomendasikan empat nama bagi partai lain yang ingin berkoalisi dengan PKS yakni Andrei Simanjuntak, Hanafi Ekra, Iskandarsyah dan Raden Hari Tjahyono. Di antara empat kader ini memang dilihat perolehan suara pada Pileg 2019 yang lalu nama Suryani dan Andrei Simanjuntak memiliki perolehan suara  yang sangat signifikan.