Gerakan Bela Negara GBNN Hadir di Makassar Dinahkodai Andi Aso

Admin Rabu, 29 Juli 2020 13:08 WIB
651x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Garda Bela Negara Nasional Hadir di Makassar sebagai simbol dan garis depan pertahanan keamanan kota Makassar dari ronrongan radikalisme.

Kekompakan perjuangan akar rumput GBNN diharapkan dapat menjaga dan mempertahankan  stabilisme negara dan kota Makassar khususnya. 

Terkait pembentukan (GBNN) Gerakan Bela Negara Nasional untuk kota Makassar Rabu ((29/7/2029). Andi Aso yang telah didaulat menahkodai GBNN kota Makassar secara simbolis menerima SK ( Surat Keputusan) Periode 2020-2025 disaksikan pengurus (DPW) wilayah Provinsi Sulawesi Selatan

"Saya berharap dari penerimaan SK hari ini dapat menjalankan dan menindak lanjuti amanat dalam mengembang tugas pelaksanaan Berbela Nagara" kata Andi Aso.

Untuk kelanjutan program kota kedepan pengurus sudah mempersiapkan barisan kecamatan (PAC) sebagai Intelijen dan Telikasandi akar rumput perjuangan Bela Negara NKRI.

"Telah ada persiapan pengurus Dpc Kecamatan yang akan menjadi mata dan telinga dan akan mengamati gerakan gerakan kelompok kapitalisme maupun radikalisme yang secara terstruktur, otomatis menjaga wilayah.

Diketahui hadir dalam serah terima SK Pengurus Kota Makassar selain Andi Aso selaku nahkoda didampingi Wakil Ketua Andi Baso Oka N dan Jamal Kamaruddin sebagai Biro Hukum juga disaksikan dihadiri langsung pengurus DPW Sulawesi Selatan diantaranya Agus selaku ketua GBNN didampingi Iqbal sebagai sekretaris dan Panglima GBNN Provinsi Silawesi Selatan. (*)