Kapolda Sulsel Pimpin Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Makassar Masa Bakti 2019-2023

Admin Selasa, 11 Agustus 2020 19:32 WIB
77x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar Anis Prasetio resmi dilantik. Proses pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Pengprov Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H.,M.H, di Ruang Pola Kantor Walikota Makassar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri PLT Walikota Makassar Prof. Dr. Rudi Djamaluddin, S.T.,M.Eng, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan S.I.K., M.Si, Dir Intel Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.I.K., Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. M. Anis, P.S,S.I.K, M.Si, ketua harian Perbakin Kota Makassar, para pengurus Perbakin Kota Makassar, dan para panitia pelaksana.

PJ Walikota Makassar Rudy Jamaluddin mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang terpilih. "Selamat atas terpilihnya pengurus masa bakti 2019-2023, selamat bekerja, tunjukkan prestasi harumkan nama Kota Makassar," ucapnya.

Usai pelantikan, Selasa (11/8/2020) Pengurus Perbakin Kota Makassar masa bakti 2019-2023 dilanjutkan kegiatan dengan agenda rapat kerja (raker). 

Ketua Perbakin Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe menyampaikan, agar jajaran pengurus Perbakin yang baru dilantik ini dapat menyusun program kerja yang baik. Tentu, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga menjadi acuan.

“Raker ini bisa disusun dengan baik. Tujuannya, melahirkan gagasan-gagasan dan program-program yang baik pula,” ucap Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Beliau menambahkan olahraga menembak ini semakin digandrungi sebagian lapisan masyarakat. Sehingga, ini menjadi kesempatan merangkul seluruh klub-klub menembak yang ada di Kota Makassar.

“Harapan saya pengurus membutuhkan bimbingan arahan dan kerjasama semua pihak agar seluruh pengurus perbakin Sulsel dan Makassar dapat menjalankan tugas sebaik baiknya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Mas Guntur Laupe juga berpamitan kepada para pengurus, "Dalam kesempatan ini juga saya berpamitan, bila ada yg tidak berkenan dan mohon doa restu," tutup Irjen Pol Mas Guntur Laupe. (*/)