Polres Lingga Bagikan Masker Merah Putih di Momen HUT ke-75 RI

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 19 Agustus 2020 22:12 WIB dengan kategori Headline Lingga dan sudah 608 kali ditampilkan

LINGGA - Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia. Seperti halnya yang di Lakukan oleh Polres Lingga dengan cara membagikan masker bercorak merah-putih kepada para pengendara dan masyarakat.

‘’ Kegiatan ini peringatan HUT ke-75 RI ini bertepatan dengan adanya pandemi COVID-9, sehingga cara kami dengan membagikan masker merah putih untuk para pengendara dan masyarakat. ’’ terang Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang.S.I.K. M.SI melalui Kabag Ops Polres Lingga, Kompol H Rusdwiantoro Rabu (19/8/2020).

Menurut Kompol Rusdwiantoro pembagian masker ini sudah di mulai dari tanggal 17 Agustus 2020 kemaren dan hingga saat ini terus dilakukan, Polres Lingga juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Warga juga diimbau untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan, pihak Polres juga berharap agar masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

‘’Kita harap dengan upaya-upaya yang terus dilakukan Polres dan Pemerintah Kabupaten Lingga mendapat perhatian serius dari masyarakat khususnya di masa New Normal ini.’’ tambah mantan Kapolsek Galang ini.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops juga menyempatkan mendatangi Sekretariat PWI Kabupaten Lingga di Jalan Wisma Ria, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga kedatangan Kabag Ops tersebut berdasarkan perintah dari Kapolres Lingga untuk memberi perhatian pada keselamatan para wartawan yang berada di garis depan dalam memberikan informasi terkini tentang upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lingga.

“Bapak Kapolres meminta kami distribusi masker untuk teman-teman wartawan, karena wartawan juga ada di garda depan dalam memberikan informasi terkini kepada publik dan kita minta para pekerja Pers untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” Imbuh Kompol Rusdwiantoro.