Awe Ingin Bangun Sinergitas Bintan dan Lingga

Redaksi Kamis, 20 Agustus 2020 21:45 WIB
143x ditampilkan Bintan Headline Kepri Terkini

BINTAN - Keputusan Bupati Lingga Alias Wello untuk maju di Pilkada Bintan bersama Dalmasri Syam cukup mengejutkan. Namun, keputusan itu bukan tanpa alasan Bupati Lingga Alias Wello ingin membangun sinergitas antara Bintan dan Lingga.

Hal ini terungkap saat Alias Wello ngobrol virtual bersama Raja Dachroni di akun medsos Raja Dachroni Channel pada Kamis (20/08/2020).

"Keputusan untuk maju di Bintan bukanlah tanpa alasan, saya di Bintan sudah pernah mencalonkan diri juga di tahun 2005 saat itu saya masih mengemban amanah Ketua DPRD Lingga, dalam kompetisi tahun 2005 saya berhasil mendulang suara yang cukup signifikan, sekarang saya mencalonkan diri kembali bersama Pak Dalmasri," kata Alias Wello.

Terkait alasan maju di Pilkada Bintan dia mengungkapkan ingin membangun sinergi antara Bintan, Lingga dan bahkan Tanjungpinang.

"Bagi saya secara historis dan geografis ketiga kabupaten atau kota ini bagian yang tidak terpisahkan harus bersinergi, nah saya ingin membangun sinergi pembangunan di Lingga saya sudah menyiapkan kader untuk meneruskan pembangunan," ungkapnya.

Awe demikian sapaan akrabnya sangat optimis bisa meraih simpati masyarakat Bintan. 

"Kita sudah turun ke lapangan dan sambutan masyarakat  sangat baik," katanya. ***