Muswil ke IV Imron Nadi Pimpin PW KAMMI Kepulauan Riau

Admin Senin, 31 Agustus 2020 15:30 WIB
137x ditampilkan Headline Kepri Terkini

KEPRI, -- Imron Nadi terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) setelah dilaksanakan Musyawarah Wilayah KAMMI Kepulauan Riau selama 2 hari dari Hari Sabtu sampai Ahad, tanggal 29-30 Agustus 2020.

Musyawarah dilaksanakan dengan dua mekanisme yakni secara daring (Online) dan luring (offline) untuk pengurus yang berada di Tanjungpinang. Peserta muswil berasal dari Pengurus Daerah Tanjungpinang dan Batam.

Meski pembahasan melalui online namun musyawarah berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Imron Nadi, S.IP sebagai nahkoda KAMMI Kepri 2 tahun kedepan, menggantikan ketua sebelumnya saudara Gilang Ramadhan, S.IP.

Dalam orasinya Imron pertamanya mengungakapkan terkait potensi besar yang di miliki oleh Kepulauan Riau, maka KAMMI sebagai OKP Kepemudaan di Kepri harus mampu mengambil andil dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

"Dengan Potensi yang besar, Kepri haruslah bisa dikelola dengan benar. Jangan sampai aset yang dimiliki dikelola oleh asing dan aseng, yang justru akan menyebabkan masyarakat gigit jari," kata Imron.

Ditambahkannya, pemerintah harus jeli dengan setiap Investor yang masuk, perlu di lakukan pengawasan yang optimal agar aset yang tersedia di Kepri tidak seenaknya saja di jual.

Dan terakhir, beliau menyampaikan bahwa setiap kader KAMMI harus melek dengan hal yang demikian, serta bisa mebgambil peran untuk bersama-sama menjaga aset yang dimiliki khususnya dalam pengawalan setiap kebijakan yang dikelurkan oleh pemerintah provinsi Kepulauan Riau. (*/)