Timses dan Paslon Diajak Sampaikan Gagasannya Lewat Podcast

Admin Sabtu, 12 September 2020 18:46 WIB
45x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Podcaster Kepulauan Riau Raja Dachroni mengajak tim sukses dan pasangan calon pada Pilkada Kepulauan Riau untuk mengadu program dan gagasan pembangunannya lewat podcast.

"Di tengah pandemi dan trend podcast yang semakin baik saya pikir sudah saatnya timses dan paslon memanfaatkannya sebagai sarana sosialisasi programnya lewat podcast," kata Raja Dachroni.

Direktur Gurindam Research Centre ini mengaku sudah merancang program di channel media sosialnya untuk mengundang para timses dan paslon.

"Saya dan tim berencana mengajak tim sukses dan atau paslon untuk berdiskusi lewat podcast untuk berbincang-bincang seputar programnya karena menurut hemat saya Pilkada harus menjadi sarana memilih pemimpin yang terbaik dan kompeten untuk menyelesaikan beragam persoalan publik nah bagaimana bisa kita menentukan pilihan terbaik kalau kita tidak gali gagasannya nah podcast bisa menjadi sarana untuk itu," kata Raja Dachroni.

Dia mengaku beberapa bulan terakhir aktif melakukan live streaming video podcast dan hasilnya diunggah di channel youtubenya. 

"Untuk penyebarluasan informasi di tengah pandemi ini banyak yang menggunakan media sosial, nah timses dan paslon jangan khawatir banyak grup di media sosial yang bisa kita share diskusinya jadi media sosial saat ini memiliki jangkauan yang lebih luas apalagi podcast bersama saya, saya juga merilis ke beberapa media siber untuk kemudian kita menguji gagasan paslon, yoklah tim sukses dan paslon masyarakat membutuhkan gagasan anda untuk membangun daerahnya," tutup Raja Dachroni.