Pasangan Calon Bupati Nizar-Neko Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Senayang

CR Firman Kamis, 17 September 2020 15:57 WIB
259x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Kamis(17/09/2020) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) merupakan partai pengusung M.Nizar dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan wakil Bupati Lingga 2021-2024, Hari ini gelar acara peresmian posko Tim Pemenangan Nizar dan Neko kecamatan Senayang, kegiatan tersebut dihadiri banyak simpatisan Nizar dan Neko kawasan kecamatan senayang, kegiatan tersebut juga dihiasi dengan atraksi silat Melayu, pembagian seribu masker, dan pemotongan tali pita tanda peresmian. 

Muhammad Nizar S. Sos atau sering disapa bang Nizar menyampaikan rasa kagumnya kepada seluruh simpatisan yang hadir pada saat itu dalam serangkaian acara tersebut. "Saya bangga dan kembali lebih bersemangat lagi dengan dorongan harapan dan doa dari seluruh masyarakat yang hadir, Semoga dengan adanya Posko Tim Pemenangan ini mampu menjadi wadah tersambungnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan politik yang sehat" ujarnya. 

Suryanto saat itu di percayai sebagai ketua Tim pemenangan Nizar Neko Kecamatan Senayang dalam sambutannya menyampaikan bahwa timnya siap memenangkan pasangan calon Nizar dan Neko pada pilkada tahun ini. "Kami generasi muda siap memenangkan pasangan calon Nizar dan Neko pada pilkada tahun ini".ujar Suryanto "semoga Pilkada tahun ini pasangan calon Bupati Lingga Nizar dan Neko mampu memperoleh suara terbanyak khusus nya di kecamatan Senayang",sambungnya. Pasangan Nizar - Neko selain di usung partai Nasdem dan PPP juga didikung oleh Partai Gelora, Hanura dan PAN. ***(CR-FIR-Snyg)