Bulan Oktober Astra Motor Sulsel, Tebar Promo

Admin Jumat, 16 Oktober 2020 15:12 WIB
38x ditampilkan Bisnis Headline Makassar

MAKASSAR, -- Memasuki bulan Oktober, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon memberi promo spesial untuk pelanggan setianya. Bertajuk "Oktober Seru (Semua Serba Baru)".

Asmo Sulsel berikan beragam promo ter-seru seperti potongan tenor hingga potongan DP untuk periode 1 s/d 31 Oktober 2020 dan promo potongan DP serta potongan tenor yang dapat dinikmati konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda type BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario150.

Bukan cuma itu saja namum konsumen juga akan dimanjakan dengan potongan DP hingga jutaan rupiah serta potongan tenor hemat hingga Rp 4,8 juta yang berlaku di khusus seluruh dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Adapun rincian program Oktober Seru yaitu khusus untuk pegawai swasta, wiraswasta, PNS dan Petani bisa memiliki Honda Vario 150 cukup dengan DP Rp 2,3 juta dan angsuran Rp 30 ribuan/hari. Untuk type Scoopy DP yang disetor Rp 2,6juta dengan angsuran Rp 30 ribuan/hari, sedangkan type Genio ditawarkan dengan DP Rp 2juta dan angsuran Rp 20ribuan/hari. Lalu untuk Honda BeAT bisa didapatkan hanya dengan DP sebesar Rp 1,8juta dan angsuran Rp 20ribuan/hari.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan eksistensi Astra Motor tak terlepas dari peranan konsumen yang telah loyal dan setia memilih motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Untuk itu, promo ini kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia Honda.

"Astra Motor berupaya memberi kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda terbaiknya. Melalui promo spesial "Oktober Seru" ini, kami tawarkan berbagai promo potongan DP dan angsuran yang siap memanjakan konsumen. Jadi tunggu apa lagi ? Ayoo segera kunjungi dealer Honda terdekat dan serbu promonya." Ujar Gangga.

Ditambahkan, selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tidak perlu takut ribet, karena bisa dilakukan dari rumah. Cukup dengan layanan aplikasi MotorkuX yang bisa di download di handphone, sudah bisa melakukan pembelian motor, booking service dan pembellian sparepart.

"Bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda bisa menggunakan aplikasi motorkuX yang dapat diunduh melalui Playstore/Appstore di handphone konsumen. MotorkuX mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda sepeti membeli sepeda motor Honda serta Booking Service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi MotorkuX," Pungkas Gangga. (*/)