Paslon - Timses Pilkada Diundang Jelaskan Program dan Visi-misinya Lewat Podcast

Admin Ahad, 18 Oktober 2020 09:01 WIB
26x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG- Podcaster Kepulauan Riau Raja Dachroni mengundang pasangan calon di Pilkada Kepri untuk membincangkan gagasannya visi-misi, program-programnya melalui podcast.

Podcaster yang sudah mendapatkan licenced training dari program Dedy Corbuzer Podcast Training ini mengungkapkan dia mengundang secara terbuka lewat channel IG dan fanspage Raja Dachroni Channel.

"Saya mengundang seluruh paslon dan timses untuk ngobrol gagasan yang tertulis di visi-misi dan program-programnya, topiknya kita sesuaikan saja dengan visi-misi yang tertulis kita gali lebih dalam supaya masyarakat tahu dan memahami," kata Raja Dachroni.

Dia menambahkan, podcast yang menggunakan perangkat media sosial untuk penyebarluasan informasi sangat efektif digunakan saat ini apalagi di saat pandemi Covid 19 saat pertemuan terbuka dibatasi tentu media sosial utamanya menjadi hal yang tepat untuk menyosialisasikan gagasan.

"Saya pikir semua paslon sudah memanfaatkan media sosial untuk menyosialisasikan dirinya tapi kita belum lihat paslon dan timses mengekplorasi gagasannya atau sosialisasi gagasannya di medsos, podcast bisa dijadikan sarana untuk itu. Memang kita melihat sudah ada janji ini program itu tapi belum terungkap dengan jelas bagaimana mengoperasionalkannya atau merealisasikannya, lewat podcast kita akan gali itu," jelas Raja Dachroni.

Menurut jurnalis tingkat utama ini dirinya terbuka untuk semua timses dan paslon yang mau mendebatkan programnya. Silahkan saja menghubungi admin dan lalu atur jadwal dan topik. Podcast bisa offline dan online bisa  bertatap muka ataupun tidak.

"Di era digital ini semua serba mudah, untuk podcast sama saya nggak mesti harus datang ke studio bisa IG live atau zoom atau yang lainnya, untuk menyebarluaskan perbincangan agar dilihat orang banyak juga bisa di optimalkan lewat fb ads atau IG ads atau di share ke grup-grup efeknya akan lebih besar dan pesannya akan terspampaikan karena mayoritas penduduk itu sekarang lebih sering dengan gawainya bangun tidur hingga tidur lagi gawai seolah tak terpisahkan," tutup Raja Dachroni.

Paslon yang ingin mengikuti program tersebut bisa mendaftarkan dirinya di link berikut http://bit.ly/DaftarNgobrasRDOC

Sumber