Dan SSK Satgas TMMD Reguler Brebes Ingatkan Manajemen Waktu Kepada Anggotanya

Sholeh Senin, 19 Oktober 2020 01:02 WIB
19x ditampilkan Opini

Brebes – Hari ke-27 pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, cuaca sangat cerah dan saatnya anggota Satgas TMMD kembali apel sebelum menuju ke pos pekerjaan masing-masing.

Tampak Dan SSK (Komandan Satuan Setingkat Kompi) Satgas TMMD Reguler 109 Brebes, Lettu Infanteri Wahyulianto, mengingatkan bahwa semakin berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD, yaitu menyisakan 3 hari lagi sebelum ditutup 21 Oktober 2020 nanti. Minggu (18/10/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa secara global bahwa sasaran fisik utama TMMD yaitu pembukaan dan pembangunan jalan antar dusun (Dusun Karanganyar-Kedung Kandri) sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, dan juga rehab 4 unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari 5 unit, hampir sesuai target dan tinggal finishing saja.

“Inilah pencapaian yang diharapkan dari target, namun saya minta Satgas TMMD tidak mengendorkan semangat kerja,” tegasnya.

Ia juga meminta agar anggotanya tersebut lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat karena sebentar lagi akan segera berpisah untuk kembali bertemu dengan keluarganya masing-masing.