Tokoh Masyarakat Dukung Penuh dan Berjuang Demi Kemenangan Nizar-Neko

Redaksi Rabu, 18 November 2020 17:08 WIB
141x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas), Tokoh Pemuda bahkan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) terus berkomitmen mendukung Pasangan Calon (Paslon) Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga Periode 2021-2024.

Mereka ingin Nizar-Neko melanjutkan kembali program-program dan pembangunan yang telah dijalankan di masa pemerintahan sebelumnya yakni di zaman Alias Wello-Muhammad Nizar (Awe-Nizar). Begitu juga dengan program baru yang dimiliki keduanya.

Seorang tokoh masyarakat Lingga, Amhar M. Zahid S.IP. Ia juga menginginkan Nizar-Neko melanjutkan pembangunan dan sejumlah program unggulan karena mereka berdua merupakan pemuda yang energik. Selain itu, mereka juga telah memiliki pondasi.

"Saya mendukung sepenuhnya Nizar-Neko. Mudah-mudahan pada tanggal 9 Desember nanti, beliau terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga periode 2021-2024," sebutnya.

Mantan Birokrat di Kabupaten Lingga ini mengatakan, Lingga harus dipimpin sosok pemimpin muda yang energik, cerdas, agamis dan tentunya berpengalaman. Nizar bahkan menurutnya merupakan sosok yang sopan terhadap orang tua, dan masuk di semua kalangan.

"Saya yakin Nizar-Neko bisa memajukan Lingga menjadi lebih baik lagi. Jiwa muda yang ada pada diri mereka ini akan membawa perubahan untuk Lingga. Apalagi mereka hanya tinggal melanjutkan saja," cetusnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Camat saat menjadi seorang birokrat di Kabupaten Lingga ini mengaku mendukung Nizar karena Nizar sudah berpengalaman. Nizar sudah pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lingga, maka diharapkan bisa menjadi Bupati.

"Selama beliau menjabat Wakil Bupati Lingga, beliau menunjukkan tauladan yang baik. Maka kita ingin Lingga lebih maju dan berbudaya ditangannya bersama Neko. Kemudian dapat menciptakan pembangunan yang berkelanjutan," tuturnya.***