AKBP Piter Resmi Jabat Kapolres Kebumen

Diterbitkan oleh Tauhid pada Selasa, 1 Desember 2020 17:22 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 733 kali ditampilkan

KEBUMEN- terkininews.com
Jabatan Kapolres Kebumen kini resmi diserahkan dari AKBP Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si. kepada AKBP Piter Yanottama, S.H., S.I.K.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan di Mapolda Jateng, Selasa (1/12).

Dijelaskan Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Sugiyanto, Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan kurang lebih pukul 13.00 WIB di ruang kerja Kapolda Jateng dengan dihadiri pejabat utama Polda dengan pola protokol kesehatan. 

"Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Kebumen telah dilaksanakan. Upacara digelar di Polda Jateng," jelas Iptu Sugiyanto. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, AKBP Piter sebelum menjabat Kapolres Kebumen, menjabat Kasubdit V Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pria kelahiran tahun 1981 itu lama bertugas di pasukan elite Sat Brimob Polda Sulteng dari tahun 2004 sampai dengan 2007.

Sedangkan AKBP Rudy sebagai pejabat lama Kapolres Kebumen, setelah serah terima itu akan menjabat sebagai Kasubbagdianmas Bagkermadian Ditbintarlat AKPOL. 
S Anto Saputro