Danramil Kota Kendal Berikan Pembinaan Kepada Generasi Muda

Diterbitkan oleh Tauhid pada Selasa, 1 Desember 2020 20:51 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 339 kali ditampilkan

KENDAL- terkininews.com
Danramil 0715 -01/Kota Kendal Kapten Inf Agus sulistyo Berikan Materi tentang bahaya Tawuran, Narkoba dan HiV/ AIDS kepada Generasi Muda Kendal   di Aula Kantor Kelurahan Pegulon Kabupaten Kendal Senin, (30/11/20).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Danramil 01/Kota Kendal Kapten Inf Agus sulistyo, Kasi Pemerintahan Sobyat, Bidan Desa Septi, kepala BNN Ana, Babinsa Pegulon Serka Hartono

Kapten Agus Sulistyo mengatakan bahwa membina generasi muda tidak hanya menjadi peran orang tua, sekolah atau lembaga formal lainnya. Namun, Babinsa juga menjadi salah satu pembina yang memiliki pengaruh penting." katanya.

Lebuh lanjut Kapten Agus, manfaat lainnya dari pembinaan tersebut yakni, agar anak-anak muda terhindar dari kenakalan remaja, tidak terpengaruh dengan Tawuran, bahaya narkoba atau pergaulan bebas malah mereka bisa mengenal akan prilaku santun dan beradap sehingga harapannya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh. imbuhnya.

"Ini sudah menjadi agenda para Babinsa kami setiap melaksanakan kegiatan selalu berinofasi agar kegiatan tidak monoton dan yang kebetulan tidak ada kegiatan di luar wilayah binaan, tetap melaksanakan pembinaan kepada para pemuda di desa binaannya masing-masing, disamping sebagai bentuk pendekatan juga akan bisa mewadahi aspirasi mereka," timpal Danramil. 
S Anto Saputro