Jelang Pilkada Kodim 0715/Kendal Laksanakan Apel Kesiapsiagaan

Tauhid Selasa, 1 Desember 2020 21:13 WIB
59x ditampilkan Daerah Headline

KENDAL - terkininews.com
Guna menciptakan masa tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) diwilayah teritorial Kendal tetap aman dan kondusif, Kodim 0715/Kendal melaksanakan apel kesiapsiagaan di Lapangan Makodim 0715/Kendal, Senin (30/11/20). 

Dikatakan Pasiops Kodim Lettu Inf Nurwanto selain melaksanakan apel kesiapsiagaan, personil gabungan juga melakukan patroli pemantauan terhadap hal-hal yang dapat menganggu jalannya Pemilukada, dan pemantauan terhadap titik-titik posko team pemenangan pasangan calon.

"Apel siaga ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam tahapan Pemilukada di kabupaten Kendal agar dapat menghasilkan Pemilukada yang Lancar, tertib dan aman, "Ujar Lettu Inf Nurwanto.

Pasiops melanjutkan, sehubungan ditengah masa pandemi covid-19, pelaksanaan apel siaga serta patroli dilakukan tetap disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan.

“Disamping melaksanakan siaga gabungan, dan Patroli keamanan, personil juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan mamakai masker, jaga jarak, cuci tangan sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19, "tambahnya.
S Anto Saputro