Tokoh Masyarakat Lingga Solid Dukung Nizar-Neko

Adhie Jumat, 4 Desember 2020 17:48 WIB
134x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA, - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020, sudah di depan mata. Di Kabupaten Lingga, ada 3 kandidat yang berkompetisi menjadi pemimpin di Negeri Bunda Tanah Melayu.

Ketiganya yakni pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Muhammad Ishak-Salmizi, nomor urut 2 Riki Syolihin-Raja Supri, dan nomor urut 3 Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy.

Salah seorang tokoh masyarakat Lingga, Amhar M. Zahid pun mengajak masyarakat untuk sama-sama hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan nanti dan mencoblos Paslon nomor urut 3.

"Gunung Daik bercabag 3, lautnya indah luas terbentang, Nizar dan Neko mendapat nomor 3, pertanda menang semangat berjuang," ucap Amhar.

Ia menegaskan, selaku tokoh masyarakat Lingga dan pernah berkecimpung di dunia birokrat ia mendukung penuh pasangan Nizar-Neko menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

"Kami dari tokoh masyarakat Lingga mendukung sepenuhnya Nizar-Neko untuk dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga periode 2021-2024. Oleh karena itu, marilah kita seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, pada tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS untuk mencoblos nomor 3," ajak Amhar.

Sebelumnya Amhar pernah mengungkapkan mengapa ia menaruhkan harapan dan dukungan untuk menjadikan Nizar-Neko sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga. Padahal keduanya merupakan orang-orang muda di Negeri Bunda Tanah Melayu.

"Nizar-Neko itu sosok muda dan cerdas. Keduanya punya niat untuk membangun negeri ini. Nizar juga merupakan sosok yang santun dan masuk di semua kalangan. Jadi tidak ada keraguan lagi untuk saya, kita dan seluruh masyarakat Lingga memilih Nizar-Neko. Mereka adalah pilihan tepat," pungkasnya. (*/)