Jajaran Polsek Rowosari Rutin Laksanakan Patroli Blue Light

Diterbitkan oleh Tauhid pada Sabtu, 5 Desember 2020 09:10 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 516 kali ditampilkan

KENDAL - terkininews.com
Jelang pilkada Kabupaten Kendal tahun 2020,  serta 
Antisipasi terjadinya Kriminalitas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari,  Jajaran Polsek Rowosari Rutin melaksanaan Patroli Blue Light Patrol ( BLP ) seperti tadi malam yang di lakukan Polsek Rowosari,  Jum'at malam 4/12/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh
Kaspkt I Aiptu Abdul Jamil didampingi anggota Piket fungsi, untuk sasaran Patroli malam ini antara lain, pemukiman warga, Obvit Bank BRI/ATM, Hotel dan Pertokoan / warung yang berada di wilayah hukum Kecamatan Rowosari.

Disela sela Patroli, Aiptu Abdul Jamil berpesan " kita harus antisipasi terjadinya  kriminalitas Curat, Curas,  Curanmor (C3), tawuran serta balap liar, karena selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain. Carilah kegiatan yang bermanfaat dan jangan mudah terprovokasi oleh orang yang memang ingin membuat kerusuhan," pesannya.

Aiptu Abdul Jamil juga menghimbau kepada masyarakat, dalam rangka  pencegahan dan penanganan Covid19, dengan melaksanakan  Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan lindungi diri sendiri dan keluarga dari paparan covid 19 jangan sampai muncul lagi klaster baru, sehingga bisa mewujudkan masyarakat Rowosari dalam keadaan sehat, "pungkasnya.
S Anto Saputro