GI Polibatam Terima Penghargaan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia 2020

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 16 Desember 2020 10:29 WIB dengan kategori Bisnis Headline Jakarta dan sudah 129 kali ditampilkan

JAKARTA,  -- Galeri Investasi Politeknik Negeri Batam (GI Polibatam) dapat penghargaan sebagai Galeri Investasi BEI Terbaik di Wilayah Kerja Kantor Perwakilan BEI Kepulauan Riau untuk kedua kalinya pada Senin (14/12) kemarin.

Meski acara berlangsung secara daring (online) dengan menggunakan aplikasi Zoom namun diharapkan dapat menjadi pembangkit perekonomian dibidang pasar modal Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Batam ditengah pandemi Covid-19. Kata Doni Putra Utama Rabu (16/12/2020) melalui pesan tertulis kepada terkininews.com

Menurut Doni Putra Utama selaku Direktur Galeri Investasi Politeknik Negeri Batam memgatakan bahwa dalam giat tersebut terdapat beberapa Galeri Investasi dari Institusi dan Organisasi lainnya di Provinsi Kepulauan Riau, dan Galeri Investasi Polibatam terpilih menjadi yang terbaik untuk kedua kalinya di Provinsi Kepulauan Riau.

Galeri Investasi Polibatam mendapatkan tantangan di tengah pandemi Covid-19, perlunya inovasi, motivasi dan pengembangan untuk melaksanakan lebih banyak literasi kepada masyarakat dalam menterjemahkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan di bidang pasar modal dan keuangan serta melakukan pengabdian kepada masyarakat, khususnya di usia muda atau generasi milenial adalah dengan cara melakukan kegiatan sosialisasi dan Sekolah Pasar Modal (SPM) setiap bulannya. 

Penghargaan yang diraih oleh Galeri Investasi Polibatam didapatkan karena adanya kerjasama antara civitas akademika Politeknik Negeri Batam, PT Bursa Efek Indonesia dan PT Phillip Sekuritas Indonesia serta Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. (*/)